Cap - Cus

#Sponsor Link Tilter
#Sponsor Link Tilter




Terlihat mengelak ketika di hubungkan dengan pemberitaan aborsi dr. Rinjani Djalal , dengan ketus Vicky Shu mengatakan ...." kenapa ya harus dihubungkan ke saya...."
Tampak wajah tidak senagn dari Vicky Shu ketika wak media menanyakan perihal praktek aborsi ketika dia masih tinggal di Cilacap.

Selama tinggl di Cilacap semua keluarga mengatakan dr. R seorang pribadi yang baik tapi kenapa ada informasi ibunda Vicky Shu , Faiza di sinyalir pernah mengalami KDRT ?
Sehingga sang penyanyi yang tengah mengidap penyakit ganas dan mematikan Hepatitis A tersebut bersama adiknya harus menghindari kedekatan ibunda dari dr. R dan akhirnya ibunda pun bercerai. Tidak hanya Vicky Shu yang mengklarifikasi tentang hubungannya dengan dokter Rinjani Djalal yang diduga melakukan praktik aborsi di Cilacap. Faiza sang ibu pun melakukan hal serupa.

Faiza mengatakan dr RJ sudah tidak memiliki hubungan apa pun dengan keluarganya.
Melalui akun twitternya @faiza_aljufri, ditegaskan kalau dirinya sudah bercerai dengan dokter RJ.

Meluruskan berita di TV bahwa Dr.Rejani bukan Papa Tiri Vicky Shu krn sy udh bercerai 6th yg lalu..Papa kandung Vicky Shu adalah Dicky Yudhasoka,posisi sy skrg SINGLEPARENT .... tulis Faiza.

Penyanyi Vicky Shu sedang tak nyaman hati. Namanya dikait-kaitkan dengan seorang dokter yang ditangkap di Cilacap karena diduga melakukan praktik aborsi di daerah Cilacap Jawa Tengah.

Vicky menyindir adanya berita yang menyebutkan kalau dokter berinisial RJ itu adalah ayah tirinya.

Karena diduga menjadi praktik aborsi, rumah dokter kandungan berinisial RJ di Kelurahan Gunung Simping, Kecamatan Cilacap Tengah, Cilacap Jawa Tengah digrebek petugas kepolisian Polres Cilacap, Petugas melakukan pembongkaran septic tank untuk mencari lokasi pembuangan janin hasil aborsi.