Cap - Cus

#Sponsor Link Tilter
#Sponsor Link Tilter




Masalahnya adalah untuk menjadi seorang pengusaha diperlukan modal dan tidak semua orang punya modal. Bisakah kita memiliki perusahaan atau usaha sendiri tanpa modal ? Jawabnya bisa yaitu dengan menerapkan sebuah sistem. Dan sistem inilah yang saya sebut dengan SISTEM BISNIS MODAL DENGKUL.
Permasalahan kedua, untuk berbisnis, modal duit saja tidak cukup, begitu banyak orang yang didunia ini yang telah memenangkan lotere dan mendapat warisan ratusan juta rupiah dan mencoba untuk berbisnis tetapi mereka gagal. Sedangkan dalam banyak kasus, pengusaha yang memulai usahanya dari nol dapat sukses kaya raya. Mengapa ada pengusaha yang sukses dan mengapa pula banyak yang gagal ? apa yang dimiliki oleh para pengusaha agar sukses ?.
Pemujaan terhadap modal diperparah dengan banyak munculnya eBook-ebook yang dijual di internet tentang cara mendapatkan modal TANPA JAMINAN, TANPA BUNGA, bisa ditarik KAPAN dan DIMANA SAJA dll yang ternyata banyak mengecewakan pembacanya.
Dengan kata lain.......
PUNYA MODAL TIDAK MENJAMIN AKAN SUKSES DALAM BISNIS/USAHA !

Belajar dari Pengalaman Nyata ,
Saya telah membuktikan baik dari pengalaman bisnis sendiri maupun dari pengalaman bisnis rekan-rekan sesama pengusaha lain yang telah sukses, bahwa menjadi seorang pengusaha yang sukses dan memiliki bisnis sendiri tidaklah sesulit yang dibayangkan orang. Permasalahan keterbatasan modal bukanlah lagi menjadi sesuatu yang dirisaukan karena saya tidak hanya akan mengajarkan kepada anda bagaimana cara mendapatkan modal bisnis SEBESAR KEBUTUHAN anda, akan tetapi akan saya ajarkan pula bagaimana memiliki modal yang akan mendatangkan ratusan juta rupiah per bulan ke rekening bank anda, yang tidak bisa dirampok, anti-terbakar, tidak bisa dicuri, dan bisa diwariskan.
Dan inilah salah satu tujuan saya membuat website ini, sebagaimana yang juga banyak dicetuskan oleh banyak pengusaha sukses lain, yaitu mendorong Indonesia menjadi "Bangsa Pengusaha". Semoga Bermanfaat ! Amin