Cap - Cus

#Sponsor Link Tilter
#Sponsor Link Tilter




Olla Ramlan juga basah dan tampak G-string nya keliatan karena lapisan baju biru Olla Ramlan sudah seperti plastik menempel di kulit.

Tak beda dengan Luna Maya Olla Ramlan yang memiliki tubuh bertatto juga tak mau ketinggalan menceburkan diri ke dalam kolam waktu acara Ulang Tahun Dhasyat, apa yang akhirnya anda akan lihat wah pasti anda akan mengira pertunjukan ini akan heboh karena si Olla Ramlan juga basah dan tampak G-string nya keliatan karena lapisan baju biru Olla Ramlan sudah seperti plastik menempel di kulit.

Baju Olla Ramlan yang biru tipis tak mampu menutupi lagi lekuk tubuh nya yang basah kuyup karena air kolam, tapi wajah tertawa masih tampak oleh Olla Ramlan. Bagian dada yang tampak masih tertutup masih aman karena lapisan kain di bagian dad tuh ada dua, tapi bagian pantat wah memang bener montok nich bahenol mungkin karena janda dari bule kali khan katanya bule suka cewek Indonesia karena pantatnya bahenol. Tanpa ragu bagian auratnya akan keliatan, tapi mungkin sudah disengaja kali. Kan Olla Ramlan sedang cari serep siapa tau habis dibatalin sama cowok sekarang karena bakal mertua nggak setuju. Paling gampang cari serep dengan tampil basah-basahan seperti ini....