Cap - Cus

#Sponsor Link Tilter
#Sponsor Link Tilter


Kabar kandasnya hubungan Luna Maya dan Ariel sepertinya semakin menjadi. Luna pun dikabarkan telah memiliki hubungan asmara baru dengan seorang pengusaha kafe. Bahkan, Luna sering terlihat menghabis malam di kafe milik kekasih barunya.

Luna sering terlihat menghabis malam di kafe milik kekasih barunya

Luna sering ke cafe, malam biasanya malam ," ungkap seorang pegawai cafe

Kabar adanya hubungan cinta Luna dengan pengusaha kafe itu mencuat sejak beberapa waktu lalu. Namun, pihak Luna seperti menghindar ketika dimintai konfirmasi perihal hubungan asmaranya itu.

Manajer Luna, Vitalia Ramona datar saja menanggapi beredarnya kabar itu. "Tanya langsung aja ke orangnya," ucap Vita yang langsung memutus sambungan telepon saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Kisah cinta Luna dan Ariel seperti semakin tak jelas. Setelah dikabarkan putus, keduanya pun dikabarkan punya pasangan baru. Luna sudah nggak tahan tidur sendirian nggak ada yang ngelonin, khan biasanya tidur di kelonijn. Sekaramg yang ngelonin di penjara ya cari gantinya.....

Momo 'Geisha' adalah perempuan yang kerap dikabarkan tengah dekat dengan Ariel. Momo pun tak membantah adanya kedekatan itu. Namun, Momo mengaku hubungan mereka memang dekat karena tengah menggarap sebuah proyek musik.